He never stop loving me..:)

5:08:00 pm

I feel blessed and loved
because I have Him around me.

Even when i left Him,
He never stop loving me.
He never stop protect me.

And now I come back to Him
Because I know that His love is everlasting~


Itu sedikit ungkapan syukur yang gw rasakan buat Tuhan.
Gimana enggak?
Gw udah ga pernah doa sejak kira-kira 3 tahun yang lalu *lupa kapan tepatnya*
Gw ga pernah mengucap syukur lagi.
Gw juga ga pernah memohon ampun atas dosa-dosa yang gw perbuat.

Sejujurnya itu semua karena gw merasa sangat ga layak di hadapan Dia.
Kenapa?
Karena Dia selalu menyayangi dan mencintai gw, melindungi gw, memberi berkat buat gw tanpa berhenti satu detik pun.
Tapi gw selalu mengecewakan Dia dengan pikiran, perkataan dan perbuatan gw.
Hal itu membuat gw merasa malu dan menjauh dari Dia.
Gw selalu merasa Dia terlalu baik dan gw ga pantas mendapat semua kebaikan Dia.

Tapi Dia ga pernah menyerah.
Gw selalu dipanggil untuk datang kembali pada Dia.
Bahkan saat gw berpaling dari Dia,
Dia ga pernah lelah menunggu gw.
Mungkin kalo gw yang disuruh nunggu, gw udah pergi dari kapan tahun.
Dia juga selalu mengetuk pintu hati gw,
walaupun gw ga kunjung membukanya,
Dia tetap mengetuk dan mengetuk.

Sampai suatu hari, yaitu Minggu 20 Maret 2011 gw mulai merasa gw harus berbalik pada diri-Nya.
Gw merenung di malam itu, sebelum gw tidur.
Gw bertanya-tanya, kenapa gw terlalu keras kepala?
Kemudian g teringat akan kata-kata seorang pembicara JOY pada saat ret-ret beberapa waktu lalu.
Intinya,
jangan pernah menunggu sampai kamu merasa pantas untuk datang kepada Dia.
Kalau gw selalu merasa malu dan nggak pantas, lalu kapan donk pantasnya?
Nunggu sampai dunia kiamat juga ga akan pantas.

Selain itu, gw juga mulai mengingat dan berpikir.
Kalau Tuhan ga setia menunggu gw,
kalau Tuhan ga sayang sama gw,
mungkin gw udah ga dikasi kehidupan lagi.
Atau mungkin gw dikasih musibah terus-terusan,
seperti kecelakaan atau apa gitu yang jelek-jelek.
Tapi Tuhan ga pernah melakukan itu pada gw.

Bahkan Dia selalu memberikan apa yang gw mau.
Misalnya, g pingin banget punya tas hello kitty,
Dia kasih ke gw dengan menyediakan tas hello kitty yang sekiranya gw suka di MangDu.
Saat g pingin dompet hello kitty,
Dia melunakkan hati nyokap gw sehingga nyokap gw mengijinkan gw beli dompet hello kitty yang gw mau.
Waktu gw pingin masuk ke MAPLE,
Dia membuat gw berhasil lolos seleksi dan masuk menjadi anggota MAPLE.
Tanpa gw mintapun,
Dia selalu memberi berkat-Nya untuk gw dan keluarga gw.

I thank Him for all that love~ :)

Semua kebaikan dan cinta-Nya membuat gw berpikir dan sadar...
Betapa gw bodoh dengan mengabaikan dan melarikan diri daripada-Nya...
Bukannya seharusnya g mengucap syukur dan terima kasih sebesar-besarnya pada Dia?

Selain itu, gw juga terinspirasi dengan idola gw, Siwon.
Dia hidup di lingkungan yang sungguh rawan godaan,
tapi dia nggak terpengaruh dan tetap setia kepada Tuhan.
Tetap aktif di gereja dan rajin berdoa.
Dia juga tidak terpengaruh dengan gaya hidup duniawi.

Kalau dibandingkan dengan gw yang ada di lingkungan 'baik',
dengan teman-teman peer yang baik dan seagama,
universitas yang notabene beraliran Katolik,
keluarga yang dekat dengan Tuhan,
lingkungan rumah yang baik,
gw seharusnya tidak mendapatkan hambatan yang besar untuk tetap setia pada Tuhan.

Tanpa gw sadari hal ini memotivasi gw untuk kembali pada Tuhan.
Untuk lebih setia kepada-Nya.
Untuk belajar mencintai Dia lebih lagi.

Gw sadar, gw masih rentan untuk menginggalkan Dia lagi.
Kalau diumpamakan sebagai orang pacaran,
gw baru jadian nih, dan ini masih masa manis-manisnya.
Tapi gw berharap gw tetep bisa setia sampai akhir,
walaupun banyak godaan dan halangan.
Gw butuh penguatan dan dukungan temen-temen gw yang bisa gw percaya.
Gw juga butuh motivator yang bisa dijadikan teladan..:)

I wish I've always remember that He's the best and never leave Him again.
Amen.

p.s.: pray for me friends~ :)
thanks..

Best Regards~

You Might Also Like

2 comments

Leave your foot print here . . . ◕ ◡ ◕ •°

Follow me on Lookbook

Blogger Network

Be an e-tailPR blogger

Zocko

Instagram