Purpose in Life

5:09:00 pm

Time to share...

"Semua orang mempunyai tujuan hidup masing-masing."
Itu adalah sebuah pemikiran yang akhir-akhir ini terlintas dalam kepala g.

Semua berasal dari beberapa patah kata yang diucapkan oleh beberapa orang disekitar g.
Mulai dari nyokap sampai teman.

Nyokap beberapa kali tanya ke g apa g udah punya pacar atau belum. Menurut beliau,bokap udah bertanya-tanya kenapa g belum punya pacar sampai sekarang, padahal saudara-saudara g udah pada punya pacar. Beberapa teman juga bertanya, "kapan giliran loe, Nas?" atau "Kenapa ga sama si A (atau B atau C) aja Nas?" atau "Menurut u si A/B/C gimana?" --> or something like that. @___@
Ada juga yang ngeceng-ngecengin g dengan beberapa orang (yang dengan jelas-jelas not my type or at least g ga menyimpan perasaan tertentu pada orang itu. *ehem*). Entah mereka serius atau bercanda. -__-'

Semua itu membuat g beberapa kali berpikir, "is it that important?"
Setelah beberapa hari bergumul dengan hal itu, g sempet berbincang dengan salah satu sahabat lama g yang membuat g sampai pada sebuah kesimpulan.

Kesimpulannya adalah sebagai berikut.
"Semua orang punya tujuan hidupnya masing-masing. Punya beban hidupnya masing-masing.
Dan (unfortunately) beban dan tujuan hidup g tidak hanya terbatas pada mencari pasangan dan berkembang biak." --> i'm laughing right now

Well...
Akan ada saatnya g mencari seorang pria yang akan menjadi teman hidup g.
Tapi bukan sekarang waktunya. I still have a lot of time before searching for a patner.
Memang.....
Pada akhirnya g memang akan menikah dan hidup berkeluarga.
But my purpose in life isn't as simple as that.

Menurut g, hidup ini terlalu indah untuk disia-siakan hanya untuk mencari pasangan hidup.
I still have dreams to be achieved.
I still want my freedom.
I still want to cherish all my memories with my friends.

Setelah g merasa g udah mencapai mimpi-mimpi g,
setelah g merasa puas dengan hidup g sebagai seorang single,
g akan merasa siap dan butuh seseorang sebagai pasangan hidup g.
Dan itulah saatnya g mencari.

Lagipula, g udah tau pasangan seperti apa yang g cari.
Walaupun banyak orang bilang kriteria g terlalu sempurna, tapi g percaya kalau orang seperti itu ada di dunia.
Mungkin hanya sedikit. Mungkin kurang dari 10. But, they exist! :)
Dan g sudah menemukan satu orang yang sungguh memenuhi kriteria g.
That's why i said they exist.

So, mom and guys...
Dont worry about that kind of things.
I know when i have to look for a partner.
At least, i already have my preferences.
I know what kind of guy im looking for.
Dont bother me to search now nor searching for me.
Im not afraid that all nice guys will be taken away.
I believe there's (at least) someone waiting for me to be found,
that made only to complete my life :)

You Might Also Like

1 comments

Leave your foot print here . . . ◕ ◡ ◕ •°

Follow me on Lookbook

Blogger Network

Be an e-tailPR blogger

Zocko

Instagram